Header Ads

Kriteria Virgo Girl

Red Heart Mind. Seorang wanita Virgo lahir antara 23 Agustus-23 September.. Virgo adalah tanda Bumi yang dilambangkan oleh seorang perawan atau wanita memegang seikat gandum. Virgo adalah satu-satunya lambang feminim dalam dua belas lambang zodiak ini. Karakteristik positif dari seorang wanita Virgo adalah mereka tepat waktu dan penuh perhatian. Karakteristik negatifnya adalah seorang wanita Virgo mudah marah dan tidak fleksibel. Satu hal yang perlu anda ketahui tentang seorang wanita Virgo adalah ia memiliki keberanian, bukan berarti mereka tidak pemalu loh.. Hanya saja dia bisa melakukan apa saja untuk orang yang ia cintai. Seorang wanita Virgo adalah seorang wanita lengkap! Dia memiliki semua pesona yang ada pada perempuan lain, dia bukan wanita yang lemah dan memiliki tekad yang luar biasa. Wanita Virgo selalu membenci penghamburan energi tanpa tujuan. Mereka juga termasuk tipe yang malas mengunjungi dokter. Seorang virgo selalu kritis, praktis dan logis. Dan mereka selalu mencari kesempurnaan. Dalam bercinta, seorang virgo juga konvensional. Namun cinta tidak datang begitu saja ke hadapan seorang Virgo. Diperlukan banyak usaha untuk mencairkan hati seorang Virgo. Tapi satu kali ia jatuh cinta, maka ia akan menjadi partner hidup yang setia. Baik laki-laki maupun perempuan yang berbintang Virgo, jarang menyukai anak-anak kecuali anak-anak mereka sendiri.

Kriteria Virgo Girl rasi bintang gadis

Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Virgo 

  1. Wanita Virgo adalah seorang wanita yang sangat fokus efisien dan analitis. Hal ini dapat menyebabkan dia terlalu kritis terhadap orang lain, tetapi juga sangat keras pada dirinya sendiri. Mereka suka kerapian dan organisasi. Dalam kehidupan sehari-hari dia sangat pembersih. Wanita Virgo juga tipe yang setia dan mengasihi mereka yang peduli kepadanya, tetapi dapat menjadi dingin seperti es ketika hal-hal berantakan. 
  2. Cewek Virgo adalah individu yang sangat kreatif yang biasanya unggul dalam menulis,melukis dan upaya seni lainnya. Mereka memiliki kemampuan alami untuk membuat potongan-potongan kenangan. 
  3. Seorang wanita Virgo adalah pemimpin alami karena mereka biasanya sangat pandai dan cerdas. Mereka juga sangat baik mengelola keuangan dan memiliki kejujuran yang tinggi karena itu mereka sangat disukai orang lain dan mudah diikuti. 
  4. Meskipun Virgo disukai banyak orang,namun mereka umumnya sangat tertutup tentang kehidupan pribadi dan perasaan mereka dan ini membuat sulit bagi orang lain untuk mengembangkan hubungan dekat dengan mereka. 
  5. Virgo bisa sangat kritis terhadap orang lain dan dapat terdengar kasar dalam komentar kepada orang lain, yang membuat mereka kurang disukai. 
  6. Jika anda mencoba untuk merayu dia, membawanya ke tempat-tempat seperti teater, galeri seni adalah lagkah yang tepat karena mereka sangat menyukai itu.
Karakter:
Virgo memang pantas dijuluki si baik hati, semua orang yang minta bantuan pasti bakal ditolong dengan senang hati. Yap, Virgo memang selalu ingin menolong dan memberikan yang terbaik buat siapapun, apalagi kalau sudah menyangkut keluarga dan sahabat, apapun bakal dikorbankan, meski begitu Virgo bukan tipe orang yang suka pamer dan menonjolkan diri. Tapi sayang, suka banget berfikiran negatif dan cenderung pesimis.Akibatnya prestasi jadi sering terhambat. Untungnya Virgo selalu punya sahabat yng baik yang gak bosan mendorong untuk maju.

Cinta: 
"Slow but sure adalah prinsip dalam urusan cinta. Daripada kecewa mending dipikirin masak2 dulu. Justru sifat hati2 yang berlebihan itu suka bikin panik sendiri, makanya cocok bunged sama cowok Capricorn atau Leo yang punya sifat tegas dan optimis. Dalam urusan asmara, cewek Virgo akan dengan setia menunggu kehadiran cowok dambaannya. Dia sangat menjauhi prinsip try and error. Bagi dia cinta bukanlah harus dijalani dengan coba-coba.

Sekalipun perfeksionis, cewek Virgo tidak akan berpenampilan yang serba wah ataupun glamour. Sikap hidupnya sangat mengedepankan kesederhanaan. Dia sangat memperhitungkan setiap pengeluarannya dikaitkan dengan manfaatnya. Cewek Virgo bukanlah tipe perempuan yang gila belanja alias shopping. Apa pun yang dibelinya selalu dikaitkan dengan kebutuhan mendasarnya. Dia piawai dalam mengatur keuangannya. Di samping itu, di ajuga pandai dalam manajemen organisasi. Dalam sebuah organisasi dia sangat cocok memegang jabatan bendahara. Pandai, Analitis, Kritis, Berkepala Dingin dan Logis, Rajin, Sederhana

Nomor Keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 43
Aroma Keberuntungan : Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
Planet yang Mengitari : Merkurius
Bunga Keberuntungan : Bunga Lavender, Bunga Azalea
Warna Keberuntungan : Biru Laut, Abu-abu, Kuning Mustard
Batu Keberuntungan : Batu Topaz
Elemen Keberuntungan : Tanah
Pasangan Serasi : Pisces 

4 comments

Unknown said...

hay gue DasriL pengen minta toLong nih!! apa alasan virgo tiba2 tidak punya rasa sama pasangannya ( bosan )pengen menyendiri dan bagaiman cara mengatasi seperti ini biar dia cynk Lg sama pasangannya??
mohon jawabanya???

Unknown said...

hay heLp bagaimana mengatasi cewek virgo yang udah Bosan sama Pasangannya (tidak ada Rasa Lagi ) pengen menyendiri? trus apa biasanya yang menyebabkan dia dan pasangannya Bosan Tidak cinta Lg padahal psangannya terLanjur cinta sama dia bagaimana soLusinya??

shell said...

@dasril das
Kebetulan saya juga virgo dan saya juga pernah merasa bosan dengan pasangan , tapi saya rasa bukan cewek virgo saja yg seperti itu , maybe cewek berbintang lain juga pernah merasakan hal yang sama.
Seorang cewek yang bosan dengan pasangan nya ada beberapa kemungkinan, pertama "Nothing Special" yg membuat mereka mulai tidak nyaman, misskom, tidak ada perhatian lebih...
Kalo saya cuman bisa saran aja , cobalah kembali mulai mengingat dimana pertama kali kalian kenal , bertemu dan hal apa yang sudah lama tidak kalian lakukan, exp jalan2, dinner bareng, or hal lain yg sudah mulai terlupakan... Dan berikan sedikit sisi romantis yang kamu bisa , seperti dinner ditempat romantis,romantic surprise, hal hal kecil yang membuatnya tersenyum mungkin ide bagus .. dan 1 lg , jangan terlalu berlebihan , cewek virgo tidak menyukai sesuatuyang sifatnya berlebihan , simple but makes it untouchable

Good luck

indahsyafna said...

Coba ingat, kamu pernah melakukan kesalahan apa? Apa pernah berbohong? Karena kebohongan adalah hal yang sangat sulit ditolelir oleh cewek virgo