Header Ads

..ma boy part 1..

              Pacar terlamaku..ndak tau kenapa tiba-tiba ingin bercerita tentang dia..mungkin karena rasa rinduku ini yang sudah tak menentu ku beranikan mengungkap cintaku padanya lewat blog ini..kau tau sebenarnya jika ku ulang lagi kisah yang kulalui sejak pertama mengenalmu..responku hanya bisa tersenyum manis...hhhehehe
    Awal kisah sih dari jumpa kedua mungkin,.ya jumpa pertama memang ada kesan melihatmu pertama kali otakku berpikir.."wah ini cowok tampan sekali mirip artis loh mukanya".,terus ku beranikan diri ini untuk membaca namamu Zulkifli Jamaluddin..kau tau itu yang ada di pikiranku selama dirimu menjelaskan materi yang kamu bawakan pas wawancara UKM Olahraga..hahhaha rasa kagum itu ada,,tapi tak pernah tergubris lagi..dan jika ku mengagumi orang,.selalu saja ada takdir dari Tuhan untuk dekat dengan orang yang ku kagumi..
    Jumpa yang kedua waktu itu aku menemani Juni ke sekret UKM Olahraga pada saat mau berangkat Mumas XIX Fisika..ndag tau pada saat pas masuk aku terpesona padamu..asyikk ee...memang ada auramu yang membuatku jatuh hati padamu..(senyumm lagi)..dan paling sebel pada saat itu kamu berkata "itu yang baju biru pintar beli ikan."..whatt??..gue,.taunya makan aja..hhahaha...
nah jumpa ketiga,.nekat + berkesan..yah pada saat itu aku pulang dari kos capekk bunged ngejalanin aktivitas dkampus,.ehh ada smsnya bilang apa dibikin??.ya jawab aja ndag ada..ternyata ngajakin k sekretnya mu ketemu gitu.,ya mumpung lagi bete ku iyakan saja,.wadduhh gawatnya mukanya masih samar2 di benakku,.soalnya baru dua kali bertemu itu pun cuma ntaran,.
     Janjiannya sih d depan kos,.dah djelasin nunggu lama juga dan sempat berpikir itu orang tau gue nggak yah,.??.ehh modal nekat nyamperinku..heran juga pas ngeliat kek wajahnya ndag sama seperti yg kemarinnya..dan ternyata dia itu perokok..mmmhhh..pada saat di jalan yahh ndag tau sa cuma bisa terdiam aja mendengarkan ceritanya dan merespon seperlunya..hohhoho (deg deg deg)..ternyata pas nyampe d sekretnya..masya Allah gue jadi kalemm,,ga tau napa diam aja yg bisa ku perbuat,juni saja yg ada dsaat itu tak membantuku sbgai bebbebbnya..hahaha..tapi pas dia juga yang dganggu ehh wajahnya jadi merah..hhahaha..ya sebelum magrib pulanglah..djalan pulang mulai banyak cerita sih,.tentang dia yg ngedaftar kerja di tonasa..yah cuma bisa beri support dan bdoa buat kelulusannya..egh djalan sempat ngelucu lag,,motornya diperlambat pas dekat kos,.ada-ada aja..Lucuuu..pas malam harinya dy nelpon lama juga..yah awal keakraban aja..
    Besok-besoknya yahh cuma sms-an aja itu pun cuma nyapa aja..ya keknya lama kelamaan menghilang..tapi pas mendengar kabarnya mau berangkat KKN-PPL ke sidrap..hmmm rasanya gimana gityu..(lebbay dewhh)..nano-nano pokoknya..kek ada yang hilang,.auh ah gelap..menjalani hari-hari seperti biasanya,.ga tau kenapa yah gue suka aja nelpon dy,,cerita ini itulah,.kek nyambung..hampa juga plus gak bsemangad low sehari aja ga denger suaranya..masa sih?? hahaha..iya suerr dehh..!!!,pernah yah gue dtelpon ma dy..cerita panjang lebar tentang masa lalunya bersama mantannya..low dterawang dy itu penyayang bungedd keknya..
      Selama masa kaburnya dari KKN-PPL yah sempat sih ketemu ma aku..waktu pas demo tentang kenaikan BBM..ada cerita keren di waktu demo..pas siang hari kita-kita neh ceritanya mu ngampus abis dari kosnya dani..Sa juni dani kiki kan nak mipa tentunya identik dengan baju kotak-kotak berwarna..hhaaha pas mu lewat ddepan nak teknik kita itu terlihat bagaikan cahaya d dalam kegelapann,,semua mata tertuju pada kami..hhahahaha..biasa cewek-cewek manis euy..ku nggak tau ternyata dia ada d makassar..pas mu ketemu gue cepat2 balik k belakang lotus bahasa..ehh ternyata Rahman ngebuntutin gue ngeliat jalan ke arah sana..ternyata dia gak berani ngejemput aku dpan jurusan ku karena sapatau temannya nak teknik liat ngajakin juga berdemo..maklum panglima perang,.ckckckckck
      Aku juga gak tau kenapa kalo bersamanya gue malu-malu terus,,gak bisa berekspresi layaknya ke teman-temanku,.wadduhh jangan-jangan ada cinta yang kurasakan..hhahaha..herannya pas temannya datang d sekret,.ga tau napa gue cemburu,.soalnya itu cewek lebbaii dehh rindunya ke kak zhul..hihihihi,.dan ternyata tatapan kecemburuan dliat ma kak mooks..hahaha jadi malu ndiri dewh..pas pulang iya tawwa dtraktir euy ma dy..kebetulann laperr,.secara anugerah..

No comments