Header Ads

..ma boy part 6

     Di jalan mu nyampe di rumah hatiku sungguh berdegup kencang.. ndag tau mu berkata apa nantinya di rumah.. setibanya, dia ku suruh masuk ke rumah.. ya musti berakting lah di hadapannya mama ma adek.. gue langsung buatin minuman untuknya.. tapi kenapa aku merasa fine-fine aja..malah dia lagi yang deg degan..ya gue dah berpesan di rumah nggak boleh merokok titik,.alhamdulillah dia ngikut juga kemauanku..hhehehe.. tau nggak di rumah itu dia akhirnya ketauan pacarku,.abissnya dserang dengan bejibun pertanyaan dari mace..jadi yahh diceritain yang sebenarnya aja.. tiba-tiba mama bilang suruh makan dunn..dah capek nganterin aku napa ndag di kasih makan pasti laper jadinya.. iya saya kog nggak nyadar yah,,pasti dia laper bunged abissnya pulang balik makassar-pangkep kerjanya hari ini.. ya cuma bisa hidangin ketupat ma opor ayam untuknya ma kue.. setelah berlama-lama cerita akhirnya pace datang,. nah disitu lah titik klimaks yang musti di khawatirkan,. paceku itu masih meliat aku sebagai anak yang maniss,. ndag tau yang namanya pacaran.. iya juga sihh,. aku masih amatiran lah dalam hal itu..hhihihihi.. maunya.. setelah dia pulang cuma bisa berdoa untuknya moga selamat sampai tujuan,, peristiwa tuk pertama kalinya ngajak pacar ke rumah..hhuhhuhuhu.. katanya dia itu di jalan lagi macet untungnya dia sudah makan,. jadi bersalah dewh..hiks..hiks,. mana ada sms adeknya di hapenya yang satu.. dia yang nyuruh pegang hape sony nya.. karena hapeku hilang waktu dari jalan ma juni..hhehehe ya hape yang aku pegang itu sungguh berguna bunged untukku..
      Besoknya setelah lebaran siangnya aku balik lagi ke makassar soalnya mu final microteaching yang ndag sia-sia karena nilai yg keluar A..hhohooho.. dia ngejemputku di daya.. ya waktu di mobil ada cerita neh..ndag tau kenapa ada kakak hape BB nya mirip punyaku bawa juga helm turun bersamaan di daya eh dia juga ternyata nunggu jemputannya..hhahaha tapi baiknya dia pamit padaku bilangnya duluan dek,. ya nunggu lumayan lama akhirnya dia datang juga.. my prince.. so sweett,. cakep lagi dia..hhahahaha.. dengan setelan kemeja terlihat rapi.. tau gak waktu itu rencananya sih mau ke rumahnya juni.. balasan smsnya juni dia bilang di pulau,. nah heran aja mang juni ngapain di sana?? eh ternyata di usut salah no ku simpan di hape ternyata nopenya dio..hhahaha.. ya jadinya cuma bertamu di kos aja kakanda sayang,.hhehehe.. dia sih mu ngajakin ke rumahnya tapi akunya belum siapp gitu.. ya pikirnya lain hari aja.. 

No comments