Header Ads

..ma boy part 7

         Hari itu cuma ntaran karena malamnya dia balik ke pangkep besok mau kerja lagi..tapi aku minta maaf yahh karena dah buat kamu sebel pas pulang,.ndag tau juga sikapku kek gitu..so sowrii.. jadi kepikiran teruss..
     Kini kamu dan aku telah berpisah karena prinsip.. egoku yang mengatakan,. dari jauh lubuk hati yang terdalam kau itu sungguh berarti untukku,. aku sungguh menyayangimu., tak pernah ada niat untuk menyakitimu.. tapi apa daya ini ku lakukan karena kamu sendiri yang meminta atas sikapmu itu.. hanya kata maaf yang ingin ku sampaikan padamu.. selain itu rasa sayangku masih ada hingga sekarang untukmu.. hanya bisa berdoa yang terbaik untukmu selalu..
     Nah, sesuai bunged dengan perjalanan cintaku..dikutip dari novel "Blue light in seoul"
    Cinta itu bagaikan sebuah warna. Entah warna yang semarak atau warna kelabu. mencintai dan dicintai adalah sebuah hal yang paling indah di dunia ini. namun keadaannya berubah bila kita berada di antara dua orang, seorang yang pernah kita cintai dengan sepenuh hati da seorang yang kini kita cintai sepenuh hati. keduanya menarik kita untuk mendekat kearah mereka dan meletakkan cinta kita pada mereka.
     Tapi pada akhirnya hanya hati yang bisa menentukannya. hati tidak pernah membohongi kita hanya saja terkadang hati membuat kita bingung dengan berbagai alasan, sebab, dan akibat. termasuk antara memilih orang yang kita cintai namun berbeda dengan kita dan memilih orang yang pernah kita cintai sayangnya ia menyakiti kita namun orang itu sama dengan kita. memilih adalah sebuah hal yang sulit tapi akan mudah bila kita sudah menentukan pilihan hingga akhirnya pilihan tersebut membiaskan warna cinta yang indah..


                                              always miss you..

No comments