Header Ads

..ma boy part 4

         Selama masa KKN-PPL yang menyenangkan banyak kenangan yang indah lah bersama teman-teman posko walaupun banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi tapi kami bisa..asyikk eee..sedih juga pas waktu pelepasan KKN-PPL di posko..aku menangis karena terlalu banyak dosa mungkin selama aku di posko..hhahaha..bukan mainn satu hari aja ada ada saja gosipp..biasa cewek lah..huuhhuhu..tapi intinya kita saling memaafkan lah karena ndag ada manusia yang sempurna..
    Akhirnya balik ke makassar menjalani kehidupan yang seperti biasanya lagi..kembali ke aktivitas kampus kuliah,.membimbing praktikan dan fokus tuk skripsi..dan satu hal lagi tentunya akan segera melepas rindu untuknya..tau gak yang terpenting itu bakal ketemu ma teman-teman kelas,.mereka itu berarti sangat untukku..mereka itu yang mampu membuatku tersenyum lepas melupakan sejenak keluh kesah saat bersama mereka..karena ku merasa tak ada yang bisa menandingi ketulusan rasa sayang yang ada untukku..
     Menjalani kembali kisah kasih romantisme dengannya setelah di makassar,.ya biasa-biasa aja..ohya pas ketemu pertama kali setelah dari pare-pare gue dah berniat buat ngasih kadonya yg dari dulu lama dah ada..ultahnya sih dua minggu setelah aku pas di tempat kkn..jadi ngucapinnya cuma bisa sms dia aja dewh..kado yang aku kasih ke dia itu ada gantungan kunci boneka monyet..lucu dewhh..ndag tau imut gue liat..hhahaha..ternyata dia juga ngebales dengan memberikan ku kado ultah boneka mangky..unyu dewhh..yah tiap kangen dengannya cuma bisa meluk mangky aja..pokoknya berkesan aja..karena dia itu cowok yang pertama ngasih kado boneka untukku..so sweettt..
     Ngejalanin hubungan dengan seseorang tentunya pasti ada lika-likunya..yahh biasa sihh bertengkar karena masalah prinsip..saya itu orangnya juga ternyata keras kepala..tapi mudah  memaafkan lah..sokk dehh..hhehehe..neh cerita yang cukup nyebelinn dan berkesan juga bersamanya..pernah gue itu ngajak dia nonton di bioskop..iya sih pertamanya mau..pas dah muncul depan kos trus mu berangkat di jalan malah putar setir mu ke anjungan katanya..yah mu di apa lagi coba aku yang bawa motor pastinya ngarah ke mall..hhahaha..yahh di anjungan cuma bisa ngeliat pemandangan..orang yang berlalu lalang..dan ke masjid terapung nemanin dia shalat ashar..yah lebih nyaman di sana aja sambil merhatiin dan ngomentarinn pemandangan sekitarnya..

No comments