Header Ads

..ma boy part 3

    Setelah menentukan masa depannya dia memilih untuk kerja karena memperhitungkan prospek masa depan yang lebih bagus,.aku sih mendukung aja keputusan yang dia ambil..tetap selalu memberikan semangat untuknya..banyak juga tahap-tahap yang musti dia lewatkan untuk langsung bekerja,.ya konsekuensinya jarang lah ketemu, komunikasi hanya bisa lewat telpon atau sms aja..tak tau juga pada saat itu aku selalu bertanya-tanya pada diri ini sendiri,.sebenarnya yakinkah diriku ini untuknya.??.aku cuma berusaha menjalaninya saja dulu..setelah menjalani masa ospeknya sebelum bekerja.,aku merasa khawatir padanya karena dia itu pulang pergi pangkep-sudiang tiap harinya tuk kerja,.khawatir dengan kesehatannya..tapi akhirnya dia juga mengambil keputusan tuk nge-kost di pangkep..ya itu lebih baiklah dari sebelumnya..ya dia sibuk dengan kerjanya aku juga sibuk dengan aktivitas kuliah,.ketemunya pun low malam saja itupun jarang sekali bisa lama komunikasinya yang penting ada kabar darinya itu sudah menenangkan perasaanku..
     lama kelamaan keakraban tercipta juga..dia itu pernah nekat ikutan juga pas acara malming ma teman-teman kelas..ya karena dia dah datang ketemu nggak mungkin lah ku suruh balik ke rumahnya..hhehehe..gak tau kenapa heran aja teman-teman ku ngeliat aku super duper jaimm.. gue juga heran lah..hhahaha.. mungkin karena ada dia..gue gak bisa mengekspresikan diri dewh jadinya..ya seterusnya tiap ada acara ma teman-teman kelas dia juga ikutan low kebetulan dia ada di makassar..
     hari berganti hari..waktu pun terus berjalan..ya romantisme cinta kami berdua berjalan dengan apa adanya..nahh giliran aku lagi tuk pergi kkn-ppl selama 3 bulan..aku berharapnya sihh di daerah sidrap tapi takdir menentukan aku harus di pare-pare bersama mantan pacar lagi..huftt..ga tau kenapa pas baca pengumuman rasanya nano-nano dewhh..teman-teman kelas langsung ngejek lah.."hati-hati pas balik dari kkn kalian bgandengan tangan" katanya..huhuuhu..ya namanya dah tadir jadi musti nrimo,.lumayan dekat dari kampung tercinta..detik-detik sebelum berangkat kkn-ppl,.ndag tau kenapa gue gak rela ninggalin dia..ndag tau baru ku rasain ternyata dia itu maniss,.astaga dah berapa bulan aku dah pacaran ru nyadar dia itu manis yah..??distak+gubrak..hhahaha..sikapnya itu yang buatku gak rela..perhatiann bungedd..tapi apa daya demi masa depan aku harus siap dunn..
     Selama KKN-PPL di pare-pare, teman-teman posko pada tau semua rahasia yang ada,.selalu aja di buat pusing dengan masalah posko,.cinta lah.,kecemburuan sosial lah,.pokoknya ribett dehh..ya selama kkn di sana dia juga perhatian dengan ku,.selalu ingin tau kabarku bagaimana di sana..lucunya ada teman posko itu sering ganggu low lagi telponan ma dia..di dekatku berakting "atitt peyutku sang ke"..huhuhu..bisanya nge jailin aja dewhh..tapi orangnya baiklah,.siap di minta tolong kapan aja dewhh..teman-teman posko juga selalu nanya tentang dia kapan datang nge-jenguk,.ya mau di apa aku cuma bisa bilang dia gak bisa datang karena sibuk dengan kerjaannya..resiko punya pacar sibuk..terus teman-teman memvonis itu artinya dia ndag sayang kamu..hhahaha.(iya juga sihh)..
       tau gak pernah dah beberapa hari aku ndag kirim sms gak ngasih info gak nanya kabarnya beberapa hari..terus pas itu aku dah mandi nehh ceritanya,.dah cantik gityu..hehehe..tiba2 mila datang.."pure kenapa ne kak zhul ubah statusnya jadi lajang?"..respon aku "appppaaaa milaa???"hhahaha dramatiss amat dewhh..teriak lah diriku aku diputusinn..hikss..hikss..temn-teman bukannya sedih malah nertawain aku..hhahaha kasianmu dewh..tega amat mereka meliatku sedihh..tapi ada juga yang bkomentar mungkin karena kamunya kurang perhatian jadi dia cari sensasi dewh..ntuk lebih mastiin aku nelpon dia,.low dengar dari nada suaranya keknya dia marah ma aku karena mungkin kita berdua sama-sama cueknya..
      sudah di konfirmasi masing-masing bersalah akhirnya damai juga..ya kalau aku dicuekin aku bisa lebih cuek malah..dasar nggak mu dikalah..hhehehe..di hari spesial aku yang mu beranjak pada umur ke 21 tahunn..nyanyiin aku lagu-lagu melow..dia bilang cuma itu yang dia tau,.padahal aku tau dia itu masih teringat ma mantannya..mungkinn,.abissnya lagunya sih gak seperti suasana hatiku yang cerahh..dia gak bisa ketemu tuk ngucapin secara langsung ya hanya lewat telpon dia ngucapin sekaligus nyanyiin aku lagu-lagu yang cuma dia tau..unik juga..spesial kedua lah setelah dari seseorang yang taun lalunya pas jam 12 malam datang di kos bawain kue tart 9 potong dengan bentuk angka 9 dan 20 lilin menandakan umurku..how romantic..tapi sayangnya aku menolaknya..hhohoho

No comments