Header Ads

..Physics ICP 09 Part 2

Inilah kami dengan berjumlahkan 24 orang,.sebelum berangkat KKN-PPL tentunya kita mengabadikan kebersamaan ini..yahh menyimpan di dunia maya lebih berarti untuk dikenang,.bisa tersimpan selamanya..
kau tau kawann,.kalian itu sungguh berarti di dalam kisah hidupku,.tak pernah ada kata menyesal untuk Tuhan yang telah mempertemukan kita dalam berbagai karakter..
Foto kenang-kenangan ini sebelum berangkat KKN-PPL,.termasuk salah satu mata kuliah yang wajib dilaksanakan..tapi sayang Sudirman dan Ummi Qalsum belum mau program ini makul..

Kostum pertama ala "hitam putih" euy..ya biasa mahasiswa identik dengan kostum seperti ini..tapi tetap kita-kita pada "gagah dan cantik"...hhhehe numpang narsisss euy..
"Hidup mahasiswa!!!"..warna almamater melambangkan "kampus orens"..warna yang cerah seperti suasana hati kita semua senang dan semangad selalu..tetap satu untuk semua..
Nah kostum ketiga ini mengenakan baju laboratorium fisika FMIPA UNM..yah melambangkan kita sebagai anak fisika identik lah dengan namanya eksperimen,.maklum kek profesor-profesor gitu dewh..hhohoho

No comments