Header Ads

..Kata-kata yang tersirat..

aku sadar tidak sempurna tapi kau menyempurnakan dengan cintamu..
aku tak mungkin bisa membaca pikiranmu..
tapi satu yang bisa kulakukan mencintaimu segenap hatiku..
jika aku membuatmu kesal..
berikanlah aku waktu untuk membahagiakanmu walaupun hanya sebentar..

aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita..
meski suatu saat pelangi tak sanggup lagi menjaga indahnya goresan warnanya..
bila waktu tak izinkan kita terus bersama..
maka izinkan aku tak bersamamu,.ingat hatiku selalu bersamamu..
mungkin aku bukan yang terbaik untukmu..
tapi yakinlah akan ketulusanku..
karena bagiku mencintaimu adalah bahagiaku..


bercermin dari masa lalu hanya akan meninggalkan kenangan..

kenangan yang indah dan merupakan sebuah pelajaran yang berharga..

berapa pun harga yang kau berikan tuk kembali ke masa itu..
waktu pun tak akan mampu membayarnya..
diriku tak mungkin hanya terpaku tuk memaksa kembalinya masa itu..
kata maaf pun tak akan mungkin terdengar lagi..
penyesalan mungkin hanya menjadi cerita sebuah pelajaran..
apakah hanya menunggu sebuah kata maaf darimu itu yang membuatku masih terpaku disini??..


seseorang hanya mampu menilai..
dua orang hanya mampu mengkritik..
sejumlah orang hanya mampu berdemo..
namun, apa yang mampu dilakukan oleh hanya sebuah hati,?..
hati dapat menghancurkan..
hati dapat memberi senyuman..
hati dapat membuat kita meneteskan air mata..
hati merupakan hal yang tak terhingga..

hidup adalah sebuah dilema terbesar yang harus ku hadapi..
menjadi sosok yang berkarakter beda merupakan sebuah anugerah terbesar dari Sang Pencipta..
kadang ku terpaku pada satu perjalanan cinta yang membuat hidupku terperosok jatuh hingga sulit menghapusnya dari benakku..
tapi kini ku bisa bangkit dari keterpurukan karena dirimu..
sosok yang selama ini ku nantikan..
pernahkah kau terpikirkan bahwa di setiap benakku hanya ada dirimu yang selalu ku nanti??
pernahkah sedetik pun kau memikirkanku??
pernahkah dirimu merasa kau begitu berarti dalam hidupku??
aku disini selalu menanti akan hadirnya cintamu..

No comments