Header Ads

..merindu..

Apakah kau tau kini ku telah patah hati baru terasa hati ini galau..kacau..retak berkeping-keping hanya karena dirimu yang telah melukai hatiku.. mungkin ku harus belajar mulai dari sekarang bagaimana meloyalitaskan perasaanku padamu.. bagaimana merelakanmu bahagia dengan orang lain.. jujur kaulah yang terbaik tapi menyakitkan buatku..
Apa yang harus ku lakukan?? Dunia belum berakhir,, perjalanan masih panjang.. apakah sungguh ku hanya inginkan dirimu?? Mengapa?? Jawab aku..!! satu hal yang tak pernah ku sadari cinta itu mudah didapatkan..tapi mengapa sulit tuk dilupakan?? Apakah hanya sebuah kebencian yang mampu mengikis dirimu dari hatiku.. mulai sekarang ku harus berusaha menjadi orang yang bisa tegar dalam menghadapi setiap masalah dimana masalah ini menyangkut soal perasaan..apakah ku harus menutup rapat lagi hati ini tuk tidak menerima cinta yang lain?? Beri aku sebuah jawaban yang pasti untuk hati ini..tolonglah aku yang sedang terombang-ambing dalam kebimbangan perasaan..
Ajariku cara melupakanmu.. karena itulah jalan yang terbaik buat aku dan dirimu.. semakin lama ku memendam perasaan ini..diriku juga akan semakin tersiksa dalam hidupku,,akankah keajaiban itu terjadi?? bila rindu ini masih milikmu,,ku hadirkan sebuah TANYA untukmu,,harus berapa lama aku menunggumu,,aku menunggu mu??
Lirik lagu tersebut mewakili apa yang sedang ku alami dan kurasakan untuk menunggu sesuatu yang tak pasti..haruskah ku mati karenamu??

No comments