Header Ads

..ma boy part 5

      Ya kehidupan itu akan indah bila dijalani dengan senyumann..aku juga tak menyangka tuk hari itu bisa jalan berdua denganmu walaupun hanya sebentar..tau ndag kamu itu orangnya yang bisa ngerti aku..pahami aku..ya ku akui diri ini tak sempurna pernah membuatmu marah akan kata-kataku..sikap posesif ku yang tak jelas itu semua karena aku cuma ingin hatimu untukku saja..lebbay dewhh..tapi satu yang tak ku mengerti sepertinya dirimu tak menginginkan diriku..ya rahasia itu baru terkuak setelah ku menemukan fakta di handphone ku sendiri..ya merasa hubungan kita selama empat bulan tak ada maknanya.. percuma.. karena menyakitkan untukku semua perhatian yang ku beri itu hanya sia-sia..
     Sejak kejadian itu sulit rasanya membangun kembali kepercayaan untukmu..semua kata yang kamu keluarkan serasa tak ada lagi gunanya..tapi ku coba tuk berusaha dan berusaha.. "it's so hard try to be positive thingking".. karena ternyata dirimu itu menginginkan orang lain..tapi bukan aku..hiks..hiks..
         ku salut dengan perjuangan mu berusaha tuk meyakinkan diriku.. satu peristiwa yang tak akan terlupakan.. sumpah untuk pertama kalinya peristiwa ini terjadi di hidupku..ya pas besoknya mu lebaran idul adha ya terima kasih banyak untuk semuanya..baru istirahat 15 menit di rumahmu kamu langsung ke kos temuin aku..ya aku menunggu kesal karena saya kira cuma ingin ketemu aja,.berhubung dah mu balik ke kampung,.ya mu di apa dian aku suruh duluan nanti balik sendiri dewh..tiba-tiba dah datang..deg deg deg..hhehehe.. ternyata dia ada niat mu nganterin aku sampe daya.. salutt dewhh..tapi sebelum nyampe tujuan ya singgah dulu dewh di mtos buat beli pesanannya adek..ya dia nemanin dengan senang hati..hhihhihi.. ya ada kesan waktu di jalan dia bilang "kamu tau ndag kenapa sa tidak datang menjengukmu di pare-pare?".. "karena supaya kamu tau apa artinya rindu".. wuihh so sweeet.. ya dalam perjalanan macet total maklum orang pada mudik..ternyata dia mu nganterin sampe ke rumah..hahh.!! mati aku.. ya mu di apa kenapa aku jadi deg degan nehh.. for the second time.. yah yang pertama kalinya dia datang ke rumah pada saat itu mom dad shalat tarwih..aku sakit waktu itu jadi jaga rumah dehh.. ehh dia datang ngejenguk..hhahaha lucunya cuma 5 menit aja pas aku suruh balik eh ternyata dia langsung pulang..abisnya takut ketauan ortu neh..hhahaha..

No comments