Header Ads

..ma boy part 2..

     Hari demi hari telah berlalu,.ya berjalan seperti biasanya komunikasi tetap lancar lewat nelpon atau smsan..hufftt,.ga terasa mulai klop dewh ma dy pastinya..Nah,.yang berkesan pas pulang dari kuliah ru nyampe di kos,.heran aja masih siang dy nelpon,.kan biasanya malam aja ru eksis.,egh ternyata ndag disangka dy nembak gue,.alasan gue nerima dy mungkin agak mulai cocok dan intinya mulai belajar lagi  membuka hati..tanggal 2 April 2012,.mmhh penuh makna..
     Hari berlalu seperti biasanya cuman disini dah beda karena dah berubah status,.semakin lama ku jalani dengannya ada-ada aja mulai rintangan,.pertama,.pas pasang status hubungan d fezzbukk,.ndag tau napa tiga jam kemudian fb nya gak bisa terbuka..gak aktif malah..herann dewhh..try be positive thinking aja..gue ngerasa sejak pacaran degannya kek relationship long distance,.abissnya lagi kkn di sidrap sihh..jadi gak ada waktu tuk selalu ketemu..Dan rintangan kedua,.kenapa yahh low kita punya pacar musti ada yang berusaha menggoyahkan perasaan ini.,saat itu tugasku yang membuat kedekatan ini dengan senior membuat galau,.pokoknya senior itu setia dan selalu ada d saat ku membutuhkannya..bayangin aja dya itu rela keliling 5 kali karebosi link demi nemanin aku beli magnet U buat eksperimen fisika 2..selain itu dy banyak berpartisipasi dalam pembuatan alat generator sederhana,.pokoknya gak akan ada dewh itu alat low bukan dy pencetusnya..ya idenya sihh dari seniorku yang satu terus ku coba searching terus konsultasi ke dy,.senengnya malah membantu sampe rebesss..hhehehe..tengs kak..
      Mmmhh,,alhamdulillah mendengar kabarnya lulus di tonasa seneng juga,.tapi dy itu jail loh..masa dah lulus daritadi pagi kabarnya malam ru sa tau itu pun gue dsuruh buka koran fajar tuk ngeliat namanya..hufftt,.tapi ndag papalah..ga tau tiba-tiba aku ngerasa minder aja..ya d jalanin aja dulu..nahh dsitu dy mulai galau menentukan masa depannya..antara kkn dan tonasa.??yahh aku sihh cuma bisa support kputusan mana yg dy pilih,.because life is a choice..

No comments