Header Ads

..Seminar Proposal


 Alhamdulillah satu tahap sudah ku lewati yaitu seminar proposal.. Tepatnya, hari Kamis 21 Maret saya, Drian, dan Mila telah menyelesaikan tahap pertama ini, dan tentunya tahap selanjutnya akan lebih berat, semoga kita semua mampu melewatinya,.  aminn. Selain itu, Kiki juga seminar hasil,. ndag lama lagi jadi sarjana.  Tapi, sayangnya Maskur tidak tampil tuk presentasi berhubung sudah ada peraturan yang menyatakan jika tidak ada pembimbing maka tidak bisa seminar proposal,. Yup, moga minggu depan dia sukses seminar proposalnya juga,.aminn..
  Jurusan Fisika,. tak ku sangka ternyata sampai saat ini masih bisa bertahan,. padahal sebelumnya saya selalu bercanda ma teman-teman merasa tidak cocok dengan jurusan ini.. Tapi, apakah kalian tahu apa yang membuatku bertahan sampai sekarang.? Banyak sekali alasan yang ada dihatiku,. pertama tentunya karena orang tua,. tak ingin membuat mereka kecewa, ya mungkin disinilah awal tuk kebahagiaanku, karena mengikuti kemauan orang tua merupakan langkah awal menuju kebahagiaan sejati..aminn. Kedua, karena kalian teman, ya aku sudah merasa sangat nyaman berada di antara kalian semua.. Aku sangat bersyukur pada Tuhan yang telah mempertemukan kita semua di kelas Fisika ICP 09.. Karena kalian beda dengan yang lainnya,. malah sampai saat ini aku bersyukur karena kekompakan itu masih ada di hati kita semua..
 Apalagi berteman akrab dengan kalian Ceparaterz GaLz,. kiki dani juni, sahabat yang paling mengerti diriku.. Nah, doaku moga Dani juga cepat nyusul seminar proposalnya,, supaya kita semua insya Allah bisa wisuda bulan 8..aminn..
Fisika.. oh Fisika.. jurusan yang paling keren lah di mataku se Fakultas MIPA Universitas Negeri Makassar, pastinya.. Dosen-dosennya saja berkarakter.. 
Sistem baru yang berlaku mulai dari angkatan kami 2009 yah sebenarnya menurut saya itu memang mengefisienkan waktu,. tapi memperlambat mahasiswa yang sudah lama proposalnya di ACC ma pembimbingnya musti menunggu mahasiswa lain untuk seminar proposal.. Mungkin itu menurut mereka terbaik, apapun itu dengan izin Allah + doa + ikhtiar semoga kita semua bisa sukses kedepannya.. aminn..
Yah, ternyata kostum yang musti di kenakan mahasiswa "hitam putih",. Ini sepertinya termasuk aturan dan sudah menjadi tradisi bagi mahasiswa yang akan mengikuti tahap-tahap skripsi.. Dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih banyak buat teman-teman yang telah memberikan semangat untukku.. Karena semangat dari kalian menambah rasa kepercayaan diri + berani tuk menjadi yang terbaik..^^

No comments