Header Ads

..mom and daddy..

   Bagiku kedua sosok ini lah yang selalu hadir di dalam hidupku, memberi warna dalam setiap langkahku. mom adalah seorang malaikat untukku, sosoknya memang tak bisa tergantikan, karena dia begitu indah. Kau tahu mom, you are my everything. Beliau selalu memahami dan mengerti kemauanku, tapi ku sadari diri ini belum mampu dan takkan pernah bisa menandingi pengorbanannya. mendengar suaramu yang selalu memberikanku semangat, menjadikanku selalu kuat tuk hadapi kerasnya kehidupan.. ohh momm,. kau tahu aku sangat mencintaimu..aku bersyukur pada Tuhan yang telah memberikanku seorang malaikat yang penuh cinta untukku di dunia ini..
     Nah, for you daddy my hero,. beliau adalah sosok yang penuh tanggung jawab dan bijaksana.. daddy selalu ada dalam setia,p langkahku, beliau tak pernah meninggalkanku, daddy selalu menjadi andalanku, dan satu hal beliau selalu mengajarkan kami bagaimana menghadapi kehidupan ini, memberikan wejangan dan nasehat yang bermakna.. Mereka adalah bagian dari jiwaku,. tanpa mereka aku takkan terlahir ke dunia ini,. Terima kasih Tuhan yang telah memberikanku kedua orang tua yang setia menemani langkah perjalananku di dunia ini.. Aku hanya bisa selalu mendoakan mereka, belum mampu membalas semua pengorbanan mereka.. dan izinkan aku Tuhan membahagiakan kedua orang tuaku yang sangat berarti daam hidupku,.aminn^^

No comments