Header Ads

..about Love..



Bingung sendiri dengan kemauan hati,, untuk dan pada siapa yang akan menjadi tempat berlabuhnya..?? apa hanya bisa menunggu untuk datangnya seorang pangeran yang membangunkanku dari mimpi buruk ini.. begitu mudahnya kah merangkai cerita cinta seperti dongeng hanya karena belum menemukan sosok yang bisa melepaskan kegalauan dihati ini..
Jika ku bisa menggapai dan menulis segala anganku dilangit malam ini.. akan ku ukir betapa sayangnya aku pada kedua orang tuaku.. kakak adikku dan kalian semua sobat.. adakah diantara kalian yang ingin menjadi paling istimewa untukku.??
Ku tak mengerti apa yang akan terjadi pada hidupku kelak.. sebenarnya apa yang ku inginkan belum tentu kan  ku dapatkan..
Tak terasa perjalanan cinta dari mereka begitu rumit.. disatu sisi ada yang merasakan kebahagiaan mendapatkan cinta yang baru.. disatu sisi ada yang merasakan kebimbangan tuk memilih cinta yang sebenarnya, dimana hatinya telah mendua.. disatu sisi lain ada yang merasakan terluka akibat perasaan yang tak pasti.. sedangkan di sisiku hanya bisa meraba dan melihat apa yang sedang terjadi pada kalian semua..
Cinta memang perasaan yang paling bisa membuat orang terbelenggu didalamnya,, menghadapi ketidakpastian perasaan, menghadapi kebimbangan tuk memilih.. sungguh berat untuk merasakannya,, dari sudut pandang ku hanya bisa membuat pernyataan
1.Cinta itu tidak perlu dilihat dari tampilan luarnya.. ternyata cinta yang tulus itu datangnya dalam hati seseorang yang ingin memberikan cintanya yang tulus..
2.Cinta itu butuh waktu tuk dikenal dan dirasakan.. cinta itu butuh proses tuk bisa melekat dihati selamanya..
3.Cinta yang bisa diberikan kepercayaan yaitu cinta yang  tak digenggam erat melainkan di lepaskan.. dari itulah kita percaya bahwa cinta itu tak akan ternoda..
     Menurut diriku untuk saat ini cinta adalah perasaan yang ada didalam hatiku untuknya yang sulit ku hapus tuk membuka hati menerima perasaan orang lain,, walaupun dirinya tidak tau akan hal itu tapi biarkan cinta ini pergi dengan sendirinya,, secara perlahan melepaskan diri ini dan tidak menggerogoti hati ini lagi,.

No comments