Header Ads

..best friends forever..


Kehidupan itu merupakan sebuah fenomena yang indah tuk dilalui..alhamdulillah saya masih diberi kesempatan oleh Allah tuk merasakan bagaimana kehidupan itu dilalui dengan orang yang disayangi berada didekat kita.. pernah terlintas apa jadinya diri ini jika hidup dalam kesendirian?? Tapi itu tak perlu dipikirkan.. apa yang ada didalam benakku hari ini merupakan sebuah benak dimana hanya mengagungkan yang namanya persahabatan.. moga sampai akhir hayat,, aminnn.. Menemukan kehidupan yang indah itu terasa bagaikan mencari permata pada hamparan pasir putih yang berkilau.. tak terasa waktu terus berjalan,, hari-hari telah terlewati.. tapi kenapa masih saja selalu ada bayang mu didepanku??
Apakah hati ini sudah mulai terkikis untuk mu?? I hope so..  terkadang ku selalu merasa kesepian.. tapi dengan hadirnya kalian aku merasakan kebahagiaan,, senyuman kalian sobat membuatku merasa tak sendiri di dunia ini.. kalian begitu berharga untukku..

Aku tak akan pernah berusaha untuk menghapusmu dari hatiku.. biarkan dengan sendirinya terhapus secara perlahan agar semakin hari ku merasa aku itu berharga..

Masih banyak hal yang mesti aku lakukan dalam hidup ini.. mewujudkan cita-cita.. membahagiakan orang tua,, ingin merasakan bagaimana mendapat gaji pertama.. banyak hal yang ingin aku lakukan..

Apakah hati ini terasa hampa??. ku masih saja tetap sayang dan memikirkanmu.. izinkan ku pergi dari kehidupan cintamu.. aku tak ingin lagi terjerat didalam kisah yang tak sempurna ini..

 Memiliki banyak sahabat merupakan hal yang paling terindah dalam hidupku.. aku akan bahagia sobat jika kalian bahagia,, aku akan siap mendengarkan keluh kesah kalian,,suka duka kalian..

No comments