Header Ads

..Skripsi meradang..

..terkadang orang butuh konsentrasi tiap nuLis sesuatu,. Tapi bagi gue yang penting mood itu yang paling utama.. semester akhir bagi tiap mahasiswa merupakan semester yang paling menggalaukan..hhahaha (itu sih opini gue).. dan tekanan batin untukku menghadapinya, karena selalu saja mendapat tuntutan dari orang tua selesai tepat waktu.. Siapa juga sih yang mau menjadi mahasiswa abadi di kampus.?. tapi menurut sobitku yang satu ini, Kiki bilang semester akhir itu merupakan semester pendalaman karakter setiap dosen., bener juga siH..
..menunggu itu rasanya tak bisa didefenisikan deh pokoknya.. nah, disitulah hal yang paling memberi banyak makna tentang apa itu kesabaran.. seandainya saja bisa di skip yang namanya konsultasi (ngarep.com)..huhuhu... bayangin aja semester akhir hanya nge-program skripsi 4 sks,. ,.tapi sungguh luar biasa eksis tiap hari di kampus hanya untuk menunggu sang dosen.. boleh dibilang tiap hari bisa tau siapa saja yang mondar-mandir di jurusan..
Kalau boleh kita tau flash back masa kuliah semester awal itu menyenangkan,. Mulai dari mengenal teman-teman kelas yang berbeda asal daerah. Ada dari Gowa, Pinrang, Bone, Jeneponto, Bulukumba, Soppeng, Luwu, dll. Lucu aja,. banyak hal yang bisa diketahui dari cerita mereka satu-persatu..
..awal menjalin kebersamaan di kelas itu, mungkin masih ada blok-blokan lah antara satu sama lainnya,. Tapi tetap kalau mungkin dapat kategori awards,. Yang paling penting “kelas terkompak”. Tak lepas dari itu ada juga cinlok, ya mungkin karena kebersamaan lah yang mampu membuat hati bergetar merasakan benih-benih cinta itu..
,.sampai saat ini, merasa takut kehilangan kalian..taukah kalian sangat berarti untukku.. kalian yang telah selalu memberiku arti senyum semangad di saat ku sedih,.
Tau nggak hidup itu sederhana..tapi kenapa semua orang bisa.??.hari ini aku merasakan kesedihan yang mendalam,. aku merasa hidup ini sudah menjenuhkan,,aku tak tau apa artinya hidup.??. kenapa perasaanku berkata bahwa tiap hari rasa sayang yang telah ku terima akan terkikis dimakan oleh waktu..aku orang yang mudah berpikiran negatif,.susah tuk menjadi pothink.. kau tau karena skripsi membuatku menjadi orang yang sensitif, stress meradang,. ..hiburan tak pernah ada..satu persatu menghilang dari hadapanku.. butuh orang yang bisa mendengar keluhanku,. Hanya orang yang ingin mendengar,.tak perlu orang yang memberiku sepatah kata pun,.hanya ingin dia yang mendengar semua ocehanku..
..saat ini hanya air mata yang bisa menjadi andalanku..pelega rasa amarah yang ada di hatiku.. berusaha tuk tegar di hadapan mereka,.berusaha tersenyum,.membuat orang bahagia,. Karena aku tak ingin mereka tau betapa rapuh hancurnya hatiku.. aku selalu berusaha tak menangis karena menangis itu menunjukkan tanda kelemahan, kekalahan, tanda menyerah, angkat tangan dari cobaan yang diberikan Tuhan untukku..
..cita-citaku hanya ingin membahagiakan kedua orang tuaku..sekarang itu rasanya sudah malu meminta sesuatu kepada mereka..tapi satu janjiku apapun yang diminta oleh mereka insya Allah akan ku lakukan jika itu yang terbaik..

No comments