Header Ads

..friends foreva

..pernaH nggak kamu ngerasain jika kamu tak ada pasti dunia mereka ndag rame.??.Nah, seperti ituLah rasanya hidup ini jika tanpa adanya sahabat di sampingmu.. menurut saya, terkadang tak semua waktu kita harus membutuhkan sahabat.. prinsip saya,. benar adanya pepatah "sahabat sejati akan selalu muncul dikala suka dan duka".woow that's great.!!! tapi, bagi saya butuh sahabat dikala senang,.yang bisa ku ajak berbagi maupun bercanda.,karena dikala duka aku hanya butuh untuk instropeksi diri,.menenangkan pikiran dan perasaan,.bayangin aja di saat kita senang gak ada orang yang mu di ajak berbagi tentang kebahagiaan ini terkadang lebih menyakitkan dibandingkan kita sedih ya lebih menyenangkan kalau merenung sendirian..hhehe.. tiap orang pastilah beda pemikirannya dan tak harus sama..itulah perbedaan..!!!
kehidupan ini memang patut disyukuri,. masiH banyak orang lain yang tak mampu mengerti akan kasiH sayang itu,.bagiku rasa sayang sejati lah yang bisa ku rasakan dari kalian (ceparaterz, cadozz) daripada seorang pacar..karena ku merasa saat ini sangat berarti untuk kaliann..ya ku akui diri ini memang butuh sandaran hati,.karena tak selamanya keluh kesah ku ceritakan pada kaliann,. tetap saja ku membutuhkan seseorang yang bisa lebih memahamiku..tapi aku siap kapan saja menemani kalian sobatt..karena bersama kalian merupakan peristiwa yang tak akan ternilai..sangad istimewa di hati.. sudah ku lalui hidup ini beberapa bulan tanpa adanya kekasiH,.ya sangad bersyukur aku masih bisa bertahan di dunia ini,. karena kalian masih setia di sampingku,. menemaniku,. mengerti diriku,. paham perasaanku,. dan tau bagaimana diriku.. tapi tak dapat ku pungkiri diri ini membutuhkan sosok yang seperti dulu,,sosok yang telah hilang dan ntah sampai kapan akan kembali padaku lagi.. tapi yakinlah pada Kekuasaan-Nya,.insya Allah akan tergantikan dengan yang lebih baik lagi..aminn

No comments