Header Ads

..Wisuda..

     Alhamdulillah wisuda tanggal 03 April berjalan dengan lancar.. sebelumnya rasa syukur itu diawali dengan berakhirnya yudisium dengan Ridho tepat pada tanggal 10 Desember 2013,.yang artinya saya sudah bisa menyandang gelar sarjana ( Murniaty M, S.Pd )..
Saya dan Muhammad Ridwan, S.Pd


     Pada tanggal tersebut ya hanya empat orang yang ikut wisuda dari kelas kami Physics ICP 09, tapi menyenangkan juga karena dari kelas kami semua yang menyandang wisudawan terbaik dari prodi pendidikan fisika..aLhamdulillah :)



Sudirman Ridho Pure Dani


     Ya pastinya hari itu berkesan lah selain foto bareng dengan teman-teman, ndag lupa pula salaman dengan Bapak Rektor dan Dekan FMIPA Universitas Negeri Makassar..


berjabat tangan dengan petinggi UNM

     Selain itu hal yang paling menyenangkan foto bareng dengan keluarga besar.. senang rasanya acara wisuda dihadiri oleh mereka...

with my big family

     Dan tak lupa puLa dapat piagam penghargaan dari fakuLtas MIPA UNM karena saya memperoLeh prestasi wisudawan terbaik kedua dari Prodi Pendidikan Jurusan Fisika FMIPA UNM..  


piagam penghargaanku
   Bersyukur telah mendapatkan momen ini dengan perjuangan selama 4 tahun 3 bulan duduk di bangku kuliah dengan prestasi cumlaude serta banyak memberikan kesan dan hikmah dalam menjalaninya..moga perjalanan kehidupan berikutnya menyenangkan selalu..aminnn 

No comments