Header Ads

..aBout Us..

..pernah gak ngerasain punya teman yang punya karakter tuH Hampir sama gokiLnya.??.kaLo aku gak usah ditanya lagi.. ya gue mau cerita neh tentang sosok mereka d blog ini..mereka itu membuat dunia ku berwarna,.bisa merasakan berbagai macam perasaan,. dan yang paling penting bertemu dengan mereka itu sudah termasuk menjadi obat pelepas rindu buatku tersendiri.. penasarann yahh sapa..??
..yapz klo cerita tentang mereka,. berarti banyak individu yang ada d dalamnya.. pastinya sapa lagi kalo bukan "Physics ICP 09"..gak ada matinya..

..nah basecamp kami ntu tepatnya ada d jl. raya mallengkeri depan alfamidi.. rumaHnya kiki..hhehehe..yah dsana itu tempat yang paling favorit buat ngumpul dan nongkrong bareng.. biasanya ada yang nraktir atau ngumpul uang beli gorengan dan lainnya.. lucunya itu klo mikir mau makan apaan lamaaa mikirnya,.. pas makanannya dah ada.. ndag sampe lima menit ludesss.. abiss ndag tersisa..hahahaha jempoL deh buat mereka^^
 ..hmm about us..banyak hal yang kualami sangat berkesan dengan mereka.. terdiri dari berbagai karakter dan suku yang berbeda-beda..tapi intinya semua personil physics icp 09 pada umumnya gokiL dan baik hati dongg.. dan tetap selalu menjaga kekompakan..
 ..dalam hidupku menemukan teman yang unik itu ya berjuta rasa bahagia yang kurasakan layaknya menemukan uang yang terlupakan d kantong celana..apalagi nemunya 100rb.. sumpah bahagia bangedd..hhahaha tapi mereka itu ndag bisa d samain dengan yang lainnya.. masa-masa paling indah itu saat aku bisa mengenaL kaLian.. ndag ada pun sedikit rasa menyesaL telah mengenaL kaLian..banyak haL yang aku dapatkan dari kaLian.. tentang cerita kalian,. tentang rasa sayang kalian.. tentang persaudaraan kalian.. ituLah yang membuat ku selalu merasakan indahnya kehidupan bersama kalian.. apaLagi saat masa-masa kuLiah.. dsana lah bukti sejaraH yang tak pernaH terLupakan.. cerita tentang persaingan akademik,. persaingan organisasi., maupun persaingan cinta.. banyak haL yang telah terjadi tapi tetap kita masih memegang teguh rasa saling memiliki..
..mungkin ceritaku ini agak terlalu berlebihan.. ya dikarenakan rasa sayang ku ini pada kalian hanya bisa kuungkapkan lewat tulisan ini.. berharap kisah klasik ini selalu tertanam dihati kalian begitupun diriku..Luv yu aLL^^

No comments