Header Ads

my best friendsHip


   Selamat jaLan engkau sahabatku Abdul Rahim, S.Ked. semoga engkau mendapatkan tempat yang muLia di sisi-Nya..amin.. 10 Agustus 2014, hari dimana diri ini merasa tidak percaya akan kepergianmu..kau tau hanya rasa sesal yang ada didalam hatiku, karena tak pernah sekalipun menjengukmu di saat dirimu sakit.. maafkan aku..
   air mata pun jatuh tak tertahan melihatmu terdiam, ternyata kau pergi tuk selamanya tinggalkan diriku dan kenangan kita bersama..
Abra, nama yang pertama kuberikan padamu.. kau tau hatiku bahagia memiliki sahabat sepertimu, senang rasanya mengenal dirimu.. kamu itu unik sobb.. sumpah, hanya kamu sahabatku satu-satunya dari sekian banyak teman cowok.. kamu yang paling mengerti diriku, kamu yang paling care.. tapi bodohnya aku tak merasa peka akan perhatianmu itu..








begitu banyak kenangan tentang dirimu yang akan selalu tersimpan di dalam memoriku.. kau begitu berharga dalam perjalanan hidupku sobat..terima kasih sudah pernah ada di dalam hidupku..memberikan warna-warni indahnya kehidupan tentang persahabatan..kamu sangat berarti istimewa dihati..




Selamat jalan sahabatku sayang Abra..kau kan selalu ada di dalam hati ini sobb.. aLways nnd foreva..


No comments