Header Ads

..perjuangan meraiH geLar

..sungguH miris rasanya hati saat ini..terLalu banyak rasa kekecewaan yang terungkap dalam perjuangan ini.. uji mentaL..?? uji batin..?? uji kesabaran..?? semuanya beraduk dalam satu perasaan.. banyak haL yang memang perLu kita persiapkan d setiap perjaLanan hidup tuk meraih gelar sarjana.. korban waktu jelas sekaLi..korban materi pastinya..korban perasaan pun ikut dalam perjuangan ini..
..hanya tersenyum.?? iya bisa jadi hanya itu yang ku lakukan,.tapi semua orang tak tau bahwa hati ini sedang menangis..menanggung beban yang tak kunjung usai.. mau mengeLuh.?? hanya bisa pada Tuhan d setiap doa,. tapi itu sama saja menunjukkan kalau kita sudah kaLah totaL..!!!
.. seLaLu saja ada rasa kecewa d setiap Langkah ini.. mungkin karena kurangnya rasa keikhLasan yang timbuL dari hati sanubari sendiri.. Tak tau kenapa rasa kesaL seLaLu menyeLimuti hati ini.. setiap ingin konsuLtasi.. aku seLaLu menyaLahkan diri ini sendiri kenapa beLum bisa.? ya karena maLas,. tak tau juga rasa maLas menghantui diri ini.. jujur saja seandainya daLam perjuangan skripsi ini bisa d skip yang namanya konsuLtasi bahagianya hati ini.. tapi sebenarnya ada juga sisi positif yang bisa d ambiL hikmahnya.. intinya menurut pembimbing ku setiap orang punya rasa keihklasan dan kujujuran disertai adanya harapan daLam meLangkah insya Allah akan berjaLan dengan baik,. aminn ^^

No comments