Header Ads

,.my born day..

..Lama rasanya ndag curHat Lagi d bLog ini..ya sekedar meLepas rasa penat dengan kegiatan akhir-akhir ini.. baru bisa nge-upload foto-foto party pas hari uLtahku 9 September 2013.. alhamduliLLah ada rezeki dari kakakku hingga bisa nraktir sobit-sobitku..tiada kesan tanpa keHadiran mereka Lah pokoknya..
..ya terima kasih buat ucapan dan doa dari semuanya.. spesiaL buat my beloved mom dad and brothers.. apaLagi bebebb bebebbku sayang Kiki Dani Nanna Dillah Juni Riri Wardah dan Kak Adil yg datang turut meramaikann..


juni, me, riri, kiki, dani and diLLah
kak adiL, me, riri, kiki, dani, and diLLah
           
me and riri

..menyenangkan juga rasanya bisa berbagi kebahagian bersama teman-teman di hari spesiaL.. di tempat ini Steak and Shake., makanannya lumayan yummi sekaLigus harganya terjangkau juga..pokoknya tempat yang keren buat nraktir teman-teman.. selain itu kebetulan aku punya voucher karokean InuL Vista bisa digunakan tepat di hari ULtah,, ya manfaatin aja apa yang ada,. seLesai makan beranjak Lagi ke tempat karokean.. Lumayan bisa meLepas penat yang akhir-akhir ini betuL-betuL menyita pikiran..

me, diLLah, wardah, nannha, kiki and dani
mari karokean
saatnya ekspresikan diri ini
mari berjoged,,ckckckckck

terima kasiH teLah menjadi sosok yang seLaLu menemaniku sobit daLam haL suka dan duKa..kenangan bersama kaLian tentunya tak akan terLupakan.. ya mudah-mudahan saya secepatnya mendapat geLar sarjana,.amin,,seLalu dalam Lindungan rahmat-Nya,.seHat dan sukses sLalu..aminnnn

No comments