Header Ads

..Suara Hati..





Cinta bukan hanya sekedar tuk diungkapkan kepada siapa hati ini ingin berlabuh atau menjadi sandaran hati bagi orang yang telah mencintai kita..
tapi disini cinta adalah sebuah perasaan dimana selalu bisa menjaga apa makna sesungguhnya tentang perasaan yang bisa membuat setiap insan merasakan kebahagiaan bila bersama dengan belahan jiwanya.. makna dari cinta saja begitu banyak yang ditafsirkan dari berbagai kalangan..karena cinta itu merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri dari pencipta jagad raya ini..

cinta merupakan kekuatan bagi orang yang sedang merasakannya, malah cinta menjadi penyemangat setiap insane yang merasakannya untuk melakukan hal yang lebih baik dan lebih lagi dalam hidupnya..
Cinta..sebuah kata yang tentunya mengandung banyak arti bagi setiap orang begitupun diriku..ku sudah mulai merelakanmu pergi dari hatiku secara perlahan.. diriku kini hanya ingin berusaha menjadi orang yang mampu bersikap dewasa..berilmu,, dan tentunya selalu ada untuk sobat-sobat yang ada disekelilingku jika mereka membutuhkanku.. duniaku kini mulai ku geluti dalam bidang memaknai arti dari sesungguhnya kehidupan,,begitu berarti keluargaku dimataku dan orang yang ku sayangi,,untuk masalah cinta,,ku biarkan hati ini membuka untuk menerima orang lain yang mau mencintaiku apa adanya,, apakah pernah ku berpikir sejenak mengapa cinta itu terkadang rumit tuk dirasakan?? Aku pun selalu merindunya,, hidupku berubah setelah mengenal apa cinta itu..ku juga termasuk kedalam pemain cinta,,tapi belum mengerti apa sebenarnya cinta itu??apakah hanya ada perasaan ingin memilikinya terus?? Masih belum jelas untuk ku pahami arti cinta yang sesungguhnya.. biarkan ku melewati hidup ini dengan merasakan cinta dari orang yang ada disekitarku..ku ingin berbagi cinta dengan mereka.. mengapa sulit tuk dilupakan??karena hati ini masih merasa yakin untuknya..tapi apakah kamu mempercayainya?? Diriku juga dalam kebimbangan tuk memastikannya..masih adakah secercah harapan itu??jika sudah tidak ada,,izinkanlah hati ini berpindah ke sisi orang lain,,biarkan ku merasakan jatuh cinta lagi,,sudah lama diriku terkurung dalam kehampaan ini,,sulit rasanya keluar tuk mencari cinta yang baru..selalu saja terpaku pada cinta yang lama..

No comments