Header Ads

Tectonic

   Kalau bercerita tentang mereka ada - ada aja.. banyak hal yang bisa membuat diri ini tersenyum mengingatnya.. mulai dari kegokilan dan kekompakan mereka..
 
   Ya tectonic (three exact one in community) merupakan sekumpulan anak - anak pangkep yang manis bersekolah di SMA Negeri 1 Pangkajene dengan wali kelas Pak Jufri.. Mereka semua punya karakter dan keunikan tersendiri.. ya kalau sudah reunian susah tuk ngumpulin mereka,. butuh momen tertentu tuk menyatukan mereka misalkan klo ada yang mau nraktir..hehehe
  





   Banyak kisah yang pernah terjadi di kelas ini.. kisah tentang persahabatan,.percintaan bahkan kisah saling mengagumi.. alhamdulillah awal tectonic saya mempunyai sahabat sekaligus menjadi saudara perempuan saya..maklum putri tunggal, mereka adalah dian dillah nanna.. mereka adalah the best sister ever in my life..
   Ya ku akui diri ini juga ternyata waktu SMA mungkin kelas lain melihat saya orangnya kalem tapi di kelas aslinya iseng.. suka gangguin teman kelas yg namanya firman (nambek master).. kalau saya buat nama baru untuknya mr. non expressi., kenapa? karna lucu aja mau marah sedih tertawa ekspresinya tetep sama aja..hihihi dan dia jg tak mau kalah ngebales aku dgn nama baru provost,. mungkin karna paceku saat itu menjabat sebagai danru provost.. hahaha
   Nah, selain itu karena keisengan mau punya pacar ceritanya,. nanna sih menyarankan bersahabat aja dulu dengan jamhari.. ya ku ikuti aja sarannya,. eh ternyata lama - lama dia suka aku.. dan dia itu paling semangat belajar fisika mendengar diri ini mendaftar ke unm jurusan fisika.. hasil tes try out fisika di sekolah dia yang mendapat skor tertinggi.. ya orangnya memang cerdas..

Nah, kalau yang satu ini sahabat yang kalau berdebat dengan aku orangnya tak mau kalah,. selain bersama dian, dia juga selalu bersama sekelas selama tiga tahun.. yapp maha,. karna dia pindah di kelas tectonic jadinya abra yang awalnya mau pindah ke kelas ku tidak jadi krna ada maha,. maklum mereka dari kelas satu sudah tak sepaham..hihihi.. Dia itu teman yang paling royal dan narsis sedunia,. dan baik hati tentunya.. pokoknya kalau minta sesuatu insha Allah dikabulkan.. mungkin diantara semua teman kelas, dia yang sering gabung dengan kita berempat.. ya mungkin karna saya dan dian teman kelas dia dari kelas satu..
   Selain itu, masih banyak keunikan yang terjadi di kelas tectonic,. oh iya kan di kelas ini Yaya itu di kasih gelar sama bu guru yang ngajar kimia "La manga" karna pernah kedapatan menguap di kelas waktu beliau mengajar dan Accank "La gode" mungkin karna beliau melihatnya bondeng..hehehe
    Aku pernah mengetes edi nulis bagaimana tulisannya "la manga".. beberapa detik dia berpikir terus menulis "la mangga",. ya kami dengan serentak tertawa lucu melihat tulisannya.. itu momen pokoknya ndak pernah terlupakan..
    Nah, ada lagi kisah Anti yang mengagumi Mino',.yang katanya dia mirip "Dirly idol".. iya sih mino memang cakep.. selain itu dia juga multi talent,. suaranya membuatku terhanyut kalau menyanyi.. pemain basket jg jadi wajar anti kagum sama dia..
   Mungkin kalau bercerita tentang mereka itu takkan ada habisnya..karna banyak kisah klasik yang mengesankan dan bermakna yang pernah kita lalui bersama..
    Nah, ini foto - foto baru kami yang reunian kemarin,. masih tetep cakep dan manis..
 



    Sekarang, wajah -wajah mereka masih sama seperti yang dulu.. dan alhamdulillah semoga kita semua menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat.. amin yaa rabb alamin ^_^

No comments